Ini adalah pengalaman pribadi yang saya ingin bagi kepada para pengunjung blog saya, tapi terlebih dahulu ijinkan saya memperkenalkan diri . Nama lengkap saya Muhammad rizal al aziz.Seorang anak desa yang mencoba mencari jalan rizki lewat dunia internet. Lahir dari keluarga pas-pasan membuat saya harus bekerja di sela sela kuliah, yach sekedar untuk menyambung hidup.Biar dapur tetep ngebul.he...he..he..saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada anda karena telah sudi mampir ke blog saya yang masih awut awutan seperti ini. ya saya memang belum lama belajar blogging. Ada pengalaman menarik yang saya dapatkan ketika saya bersuring di lautan maya ini.Ternyata selain saya bisa mendownload semua file yang dibutuhkan, saya juga dapat menghasilkan uang dari dunia internet.
Dari presentase pengguna internet belum banyak yang tahu bahwa internet bisa dijadikan sebagai lahan untuk mencari rizki yang sangat menjanjikan. Kebanyakan para pengguna internet hanya sekedar mencari dan mendownload data yang mereka butuhkan,sekedar mencari lagu, video bahkan ada yang hanya sekedar melihat lihat saja.Padahal jika mereka tahu bagaimana cara mencari lembaran rupiah lewat media ini
tentu akan sangat banyak lagi yang menggunakan jasa internet.
Ada begitu banyak cara mencari uang dari internet,
tentunya dengan cara yang legal.
Salah satu cara yang mudah dan umum dipakai oleh user/pengguna adalah PPC. PPC merupakan singkatan dari Paid Per click ,Maksud dari PPC adalah kita/member akan dibayar oleh si pemilik situs PPC jika kita melakukan klik iklan pada halaman website PPC tersebut. Lantas bagaimana si pemilik situs itu bisa membayar kita.
Tentunya si pemilik situs mendapat uang untuk membayar kita dari para pemasang iklan yang akan kita klik nanti.cukup dengan mengeklik iklan kita dapat menghasilkan lembaran lembaran rupiah.Tidak dipungut biaya untuk menjadi member.
Kita hanya perlu registrasi dan tunggu hingga si pemilik situs mengirimkan email untuk aktivasi akun kita agar dapat digunakan login ke situs tersebut. Kita hanya akan ditarik bianya jika kita menginginkan untuk mengupgrade member kita menjadi premium. Tidak besar memang hasil dari klik iklan tersebut, tapi akan menjadi lain ceritanya jika kita sering dan rutin melakukannya, apalagi kalau jumlah referral kita banyak, Tidak mustahil kita menjadi jutawan dalam tempo yang singkat tetapi itu semua tidak lepas dari masing-masing user. Ada beberapa cara para pemilik situs membayar kita. Yaitu dengan cara langsung ditransfer ke rekening kita atau dengan cara dibayar lewat paypal. PPC adalah salah satu dari sekian banyak cara menghasilkan pundi-pundi uang lewat media internet. merasa bingung dengan uraian saya diatas..? ingin tahu lebih banyak lagi tentang bisnis apa saja yang ada di internet...?Tertarik untuk memulai bisnis di internet..? Silahkan klik banner dibawah ini atau klik disini

5 komentar:

  1. lintang-liyane mengatakan...
  2. Faruqs mengatakan...

    tamah siiiep ae  

  3. Faruqs mengatakan...

    wes entok dwet piro???
    aq njaok yo  

  4. lika liku anak sebrang jalan mengatakan...

    salam kenal mas , .. ok deh sip postingannya .. maksih  

  5. lintang-liyane mengatakan...

    salam kenal juga gan.... thanxs udah sudi berkunjung....  

KLIK DI BAWAH INI

lowongan kerja di rumah

 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.